Penulis : Kartika Sari, Yan Hanif Jawangga
Editor : Agung Feryanto, Rendra Primanda Wardana
ISBN :
Terbit : 2023
Ukuran : 176 mm × 250 mm
Versi Cetak : Tersedia
Versi Digital : Tersedia
Melindungi kepuasan pelanggan adalah kunci untuk menghadapi persaingan bisnis dan memenangkan hati konsumen. Itulah sebabnya, pelaku bisnis harus menggunakan strategi pemasaran yang cerdas untuk menarik pelanggan dan mengalahkan pesaing. Buku Bisnis Digital: Marketing untuk SMK/MAK Kelas XI ini memuat strategi yang diperlukan bagi pelaku bisnis. Buku ini terdiri atas tujuh bab. BAB I Mengenal struktur pasar dan bentuk pasar. BAB II Strategi bauran pemasaran. BAB III Pengembangan Produk. BAB IV Daur hidup produk. BAB V Merek. Bab VII Promosi produk. Dengan penyajian yang menarik dan fitur lengkap, buku ini akan mengantarkan Anda menjadi calon markerter andal.